Jumat, 01 April 2011



di saat aku lelah dalam perjalanan panjang ku, ingin rasanya untuk berhenti sejenak dan beristirahat. Karna aku merasa sangat lelah dalam menjalaninya, aku kepanasan, kehujanan, kehausan, kelaparan. Semua menjadi satu. Tak ada satupun yang peduli akan diriku yang hina. Aku bagai selembar daun yang tergeletak begitu saja di tengah hingar bingarnya kehidupan. Tak ada yang memungutnya, dan tak ada juga yang menyingkirkannya.
Tetapi di dalam peristirahatanku ini, aku menemukan setitik cahaya terang. Cahaya ini kuharapkan bisa menuntunku untuk keluar dari perjalanan panjangku. cahaya ini bagai embun di pagi hari yang menyegarkan dahaga, bagai sebutir nasi yang menghapus laparku, bagai payung yang siap membuat teduh akau dalam berjalan. Kutemukan kembali semangat yang dulu pernah padam, kini kembali membara. Aku takan menyianyiakan anugerah dari tuhan yang maha esa yang telah memberi ku setitik cahaya.

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!